clip_image002
Telur Ayam mengandung banyak gizi dan manfaatnya bagi tubuh manusia, banyak mengandung albumun yang tidak dijumpai pada makanan lainnya, mengandung protein tinggi dan rasanya gurih nikmat.
Selama ini telur ayam disamping dipercaya sebagai makanan bergizi mengandung banyak protein tetapi juga dikenal sebagai makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak kolesterol dan banyak orang terutama orang dewasa menghindari makan telur takut akan meningkat kadar kolesterolnya, tetapi menurut penelitian akhir akhir ini kenyataan yang didapatkan berlainan dengan yang di takutkan selama ini
 
Jangan Takut Makan Telur..
Sekarang Orang tidak perlu ragu apalagi takut untuk mengkonsumsi atau makan telur karena takut akan kolesterol dalam darahnya meningkat.
Dari penelitian yang ada, bagi orang dewasa yang sehat, bila mengkonsumsi dua butir telur setiap harinya selama 6 bulan, tidak menunjukan  peningkatan kolesterol darahnya atau gangguan  dalam fungsi endotelnya ( lapisan dalam pembuluh darah ).
Penelitian yang dilakukan di amerika serikat , yang mengkaji  sejauh mana pengaruh  telur dan konsumsi  gandum berpengaruh  pada fungsi endotel pembuluh  darah,  memperlihatkan  endotel membuat darah mengalir dengan lancar dengan memperlebar lumen pembuluh darah. Jadi konsumsi  telur tidak menunjukan  peningkatan  Kolesterol total maupun kolesterol LDL ( kolesterol buruk).
Nah sekarang Anda tidak perlu kuatir untuk makan telur setiap hari sekalipun, tak akan meningkatkan kadar kolesterol jahat anda, Telur adalah makanan Sehat Semoga bermanfaat.

Silahkan Baca Juga

 · JUal Ayam Bangkok Jawara Super Kualitas Bagus MUNDO


· Jual Ayam Bangkok Topas PUKUL KO "istimewa"




-->
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: